Untitled #9

Untitled #9

Light blue dress
392.810 IDR – hm.com

WearAll long sleeve top
182.715 IDR – wearall.com

Legging pants
523.790 IDR – rickis.com

Kenzo flat shoes
3.156.620 IDR – yoox.com

Kate Spade crossbody purse
4.897.010 IDR – neimanmarcus.com

Fendi blue jewelry
38.984.655 IDR – neimanmarcus.com

Scarve
theoutnet.com

Mac cosmetic
347.715 IDR – selfridges.com

Revlon lip stain
185.810 IDR – asos.com

my nood today

my nood today

Rip Curl top
363.690 IDR – backcountry.com

Casmari long jacket
11.422.230 IDR – marissacollections.com

Vanessa Bruno green pants
3.738.290 IDR – stylebop.com

Capezio leather shoes
490.385 IDR – shoemetro.com

MANGO shopping tote
840.760 IDR – mango.com

Michele watch
4.835.175 IDR – amazon.com

Burberry scarve
5.213.400 IDR – stylebop.com

MAC Cosmetics lips makeup
238.255 IDR – macys.com

Jane pink blush
168.180 IDR – kohls.com

Bulgari fragrance
656.625 IDR – catchoftheday.com.au

Inilah, Roti dan Pia yang Wajib Masuk Perut Kamu!

Haloooo, udah masuk bulan Ramadhan nih, mohon maaf lahir batin yaaa..

Lagi Ramadhan gini, biasanya yg sering dipikirin oleh sebagian orang adalah reunian, menu sahur, dan menu berbuka, hehehe.. Ketiganya udah masuk pikiran saya, dan yeeeeay tanggal 4 Juli nanti bakal reunian ama temen-temen Kimia 2006 😁

Dan kalo ngomongin menu sahur ama berbuka, saya biasanya nyiapin yg ada di rumah aja dan terkadang emang suka bosen ama menu yang itu-itu aja, alias masak Indomie lagiiiii indomie lagiiii, hahaha.. Tapi ada satu yg mengalihkan perhatian saya, Creme 31!

Creme 31 adalah toko kue online dengan pilihan roti, pia, softcake, dan brownies. Dan buat saya pecinta makanan lezaaat, ya doyan bangeeet ama beginian..

image

Nih, ada Roti Ayam Bakso! Saya kasih tau nih yaaaa, rotinya lembuuuuuut banget, pas digigit tuuuuh, duh itu aroma dan rasa dari bumbu ayam baksonya bikin nagih. Jadi, dari 2 roti yg saya punya ini, langsung dilahap ampe abis. Kenapa langsung diabisin? Klo abis, tinggal beli lagi 😆

image

Nah yang ukurannya lebih kecil itu adalah Pia Durian, uuuuh I Like Durian 😍😍😍
Sama kayak roti, tekstur tepungnya lembuuut banget, dan yang lebih penting adalah : duriannya ga bikin eneg, manisnya pas! Cool !

Makan Pia dan Roti dari Creme 31 bisa dinikmatin sambil ngapain aja, termasuk sambil baca berita

image

Mau nyoba juga? Masuk aja ke web ini : Creme 31
Pilih yang kamu suka dan jangan lupa bayar, wkwkwkwkwk..

CREME 31?! Wajib kamu cobaaaaa