Inilah, Roti dan Pia yang Wajib Masuk Perut Kamu!

Haloooo, udah masuk bulan Ramadhan nih, mohon maaf lahir batin yaaa..

Lagi Ramadhan gini, biasanya yg sering dipikirin oleh sebagian orang adalah reunian, menu sahur, dan menu berbuka, hehehe.. Ketiganya udah masuk pikiran saya, dan yeeeeay tanggal 4 Juli nanti bakal reunian ama temen-temen Kimia 2006 😁

Dan kalo ngomongin menu sahur ama berbuka, saya biasanya nyiapin yg ada di rumah aja dan terkadang emang suka bosen ama menu yang itu-itu aja, alias masak Indomie lagiiiii indomie lagiiii, hahaha.. Tapi ada satu yg mengalihkan perhatian saya, Creme 31!

Creme 31 adalah toko kue online dengan pilihan roti, pia, softcake, dan brownies. Dan buat saya pecinta makanan lezaaat, ya doyan bangeeet ama beginian..

image

Nih, ada Roti Ayam Bakso! Saya kasih tau nih yaaaa, rotinya lembuuuuuut banget, pas digigit tuuuuh, duh itu aroma dan rasa dari bumbu ayam baksonya bikin nagih. Jadi, dari 2 roti yg saya punya ini, langsung dilahap ampe abis. Kenapa langsung diabisin? Klo abis, tinggal beli lagi 😆

image

Nah yang ukurannya lebih kecil itu adalah Pia Durian, uuuuh I Like Durian 😍😍😍
Sama kayak roti, tekstur tepungnya lembuuut banget, dan yang lebih penting adalah : duriannya ga bikin eneg, manisnya pas! Cool !

Makan Pia dan Roti dari Creme 31 bisa dinikmatin sambil ngapain aja, termasuk sambil baca berita

image

Mau nyoba juga? Masuk aja ke web ini : Creme 31
Pilih yang kamu suka dan jangan lupa bayar, wkwkwkwkwk..

CREME 31?! Wajib kamu cobaaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s